Mantan Artis Valve Perlihatkan Concept Art Kartun Dota Hingga Game Fantasi Rahasia Valve

in , ,

Valve kehilangan banyak staff berbakat dalam beberapa tahun ini. Chet Faliszek, Marc Laidlaw, dan Drew Wolf dan masih banyak lagi telah tinggalkan studio dibalik Half Life, Left 4 Dead dan Portal ini setelah bertahun-tahun berkontribusi besar memberikan game-game berkualitas.

Drew Wolf merupakan mantan artis dari studio tersebut. Pria ini yang kerjakan desain karakter dan concept art dari game Valve khususnya Team Fortress 2 dan DOTA 2. Setelah habiskan 9 tahun bersama Valve, dia kini penuhi website-nya dengan kumpulan concept art menarik dari Team Fortress 2, Dota 2 dan game fantasi yang belum diumumkan oleh Valve. Berikut ringkasan dari apa yang dia bagikan kedalam website-nya.


Karakter wanita Team Fotress 2

Semua desain karakter dan kisah dibalik karakter tersebut dipegang oleh Drew Wolf. Dia sempat terpikir untuk membuat versi wanita dari seluruh karakter di game ini untuk berikan dimensi baru sendiri dari roster karakter di game yang telah ada.

Koleksi lengkapnya cek disini.


Kartun DOTA 2

Drew Wolf sempat mendesain karakter untuk proyek kartun DOTA 2. Kartun ini dirancang sebagai seri animasi dengan artstyle 2D. Entah bagaimana kabar proyek satu ini, kemungkinan besar telah dibatalkan dengan telah 4 tahunnya DOTA 2 dirilis. Namun akan sangat menarik jika Valve masih lanjutkan proyek ini.

Koleksi lengkapnya bisa dicek disini.


Proyek game fantasy co-op tanpa judul

Drew Wolf sempat menjadi desainer untuk karakter di game bertema fantasi yang fokus akan combat co-op dan cerita. Tak banyak yang diketahui dari proyek ini dan apakah telah dibatalkan atau masih dilanjutkan oleh Valve measih menjadi tanda tanya.

Koleksi lengkapnya bisa dicek disini (untuk karakter) dan disini (untuk makhluk fantasi didalamnya).


Selain dari tiga diatas, Drew Wolf juga bagikan banyak concept art dari hero DOTA 2, item DOTA 2, desain karakter untuk Artifact dan masih banayak lagi. Semuanya bisa kamu cek di website berikut ini.

Source: Drem Wolf

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.