Mantan Boss EA Akui Jera Mengurus Game Console dan PC

gibeau

Brott mungkin masih ingat dengan Zynga, perusahaan gaming dibalik game Facebook seperti FarmvilleZynga Poker dan lainnya. Zynga baru saja mendapatkan CEO baru yang dulunya pernah menjadi studio executive dari EA Frank Gibeau. Frank menggantikan posisi dari Mark Pincus yang merupakan mantan CEO serta founder dari Zynga.

Lewat wawancaranya bersama Gamesbeat, CEO baru Zynga ini mengungkapkan jika dia sudah jerah mengurus game console dan juga PC dan tak tertarik untuk kembali lagi karena merasa bisnis mobile gaming lebih menjanjikan dan penuh potensi.

Walau disebut-sebut sedang merugi hingga $41 juta pada laporan pendapat terbaru Zynga, Gibeau tetap tertarik dengan bisnis mobile yang dia pimpin sekarang karena menurutnya bisnis mobile gaming lebih dinamis dan penuh kejutan yang terjadi karena selalu ada produk baru yang muncul yang baginya akan terus menarik perhatian konsumen, belum lagi dengan teknologi AR dan VR yang sedang naik daun sekarang.

Melihat Zynga kini mulai fokus berpaling ke mobile platform, mereka kini sedang kerjakan 10 game sekaligus yang menurut mereka akan dirilis dalam jangka waktu dekat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mobile gaming memang menjadi fokus banyak perusahaan game sekarang melihat betapa mudahnya mereka bisa mendapatkan keuntungan dengan modal yang jauh lebih murah dari membuat game console maupun PC. Konami dan Square Enix adalah salah satu perusahaan game besar yang saat ini makin tertarik dengan bisnis mobile karena alasan tersebut.

Akankan Zynga terus berhasil kedepannya? Kita lihat saja nanti.

Source: Gamespot, featured image from: Gamesbeat

 

Exit mobile version