Mantan Boss Konami, Shinji Hirano Kini Menjadi Boss Baru Kojima Productions

shinjihirano1 730x411 1

Sebelumnya menjadi seorang figur penting di Konami, Shinji Hirano kini menjadi presiden dari studio baru Hideo Kojima, Kojima Prodution. Shinji sebelumnya telah menjadi bagian dari Konami selama lebih dari satu dekade hingga berhenti pada pada bulan Maret 2016 silam.

Pada halaman LinkedIn milik Shinji, tertuliskan bahwa telah bergabung bersama studio baru Kojima dari November kemarin setelah 8 bulan keluar dari Konami. Pada halaman itu juga dituliskan bahwa tugasnya saat ini adalah bertanggung jawab memimpin studio tersebut hingga sukses dan menjadi salah satu studio terbaik yang pernah ada.

Shinji Hirano bukanlah satu-satunya orang dari Konami yang pindah ke Kojima Production. Kenichiro Imaizumi, seorang produser di Konami juga telah bergabung bersama Kojima Productions bersama concept artist Yoji Shinkawa dan asisten Kojima Ayako Terashima. Jackie Tan, lead level designer dari Metal Gear Solid V juga telah bergabung dengan tempat baru Kojima sejak Januari Silam.

Kojima Productions kini tengah mengerjakan Death Stranding yang telah diperlihatkan pada E3 2016 dan The Game Awards 2016. Saat ini game tersebut masih menjadi tanda tanya besar akan seperti apa, dan bahkan 2 trailer yang diperlihatkan hanya membuat tanda tanya tersebut makin besar.

Source: TheKoalition

 

Exit mobile version