Mantan Coach RRQ Hoshi Berhenti dari Esports Mobile Legends

Mantan Coach RRQ Hoshi Berhenti

Ada kabar buruk buat kalian yang mengikuti Esports game Mobile Legends. Baru-baru ini diketahui mantan Coach RRQ Hoshi berhenti dari dunia Esports Mobile Legends. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Kenapa Jamess Mantan Coach RRQ Hoshi Berhenti dari Esports Mobile Legends?

Jamess Mantan Coach RRQ Hoshi jelaskan Kenapa Berhenti dari Esports Mobile Legends di Instagram

James “Jamess” Chen yang merupakan mantan Coach RRQ Hoshi berhenti dari Esports Mobile Legends. Kabar ini diutarakan langsung oleh Jamess melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadi miliknya. Kenapa dia berhenti? Berikut ulasannya.

Berdasarkan keterangan dari Jamess dalam postingannya di Instagram, dia memberikan alasan kenapa mantan Coach RRQ Hoshi berhenti dari Esports Mobile Legends. Alasannya karena ibunya baru selesai melakukan operasi pada pertengahan Oktober 2022 lalu. Karena itu, Jamess ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarganya.

“Mengatakan selamat tinggal kepada Mobile Legends merupakan keputusan yang sangat berat yang pernah ada. Pada pertengahan Oktober, ibuku usai melakukan operasi, dan karena itu aku sangat ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama dengan keluarga. Aku telah berpikir selama ini dan memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan Esportku” jelas Jamess pada Caption di Instagram-nya.

Ucapan Terima Kasih dari Jamess Kepada Penggemar dan Timnya Saat Ini, Team SMG

Tak Luput, Jamess Ucapkan Terima Kasih ke Team SMG

Jamess juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

“Pada awal tahun 2023, aku ingin berterima kasih kepada seluruh penggeram yang telah mendukungku selama perjalanan Esports. Tanpa kalian, aku tidak akan menjadi seperti diriku saat ini” lanjut Jamess dalam Caption-nya.

Tak lupa pula, Jamess memberikan kata perpisahan untuk Team SMG (Tim Esports Mobile Legends Malaysia), tempat dirinya bernaung saat ini.

“Kepada para Manajemenku, Orrin dan Benny, ini merupakan kehormatan yang sangat besar untuk bekerja bersama kalian semuanya. Terima kasih telah mempercayaiku, percaya dengan keputusanku, dan selalu mengarahkanku melalui berbagai macam hal. Meskipun kita bisa meraih lebih baik lagi, semoga aku tidak membuat kalian jatuh. Kepada seluruh timku, aku berharap yang terbaik untuk apa yang kalian tuju. Semuanya tidak akan mudah, tapi kalian telah punya semuanya untuk menggapai itu. Kebanggaan bagiku untuk menjadi pelatih dan mentor bagi kalian selama perjalanan ini” Ungkap Jamess.

Ditangan Jamess, RRQ pernah menjadi tim Esports terbaik di dunia tahun 2022. Ini merupakan pencapaian yang juga berkat sedikit banyak campur tangan Jamess.

Itulah berita seputar mantan Coach RRQ Hoshi berhenti dari Esports Mobile Legends. Bagaimana tanggapan kalian soal berita ini? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Esports atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version