Mantan Dev. Gears of War Umumkan Game Horror Baru Berjudul Unholy

ss 2f0c05db99c06fc4d4d368a39658acb26b2eee22

Tampilkan cuplikan dunia yang sangat menakutkan

Bermain sebagai seorang ibu yang tidak rela melihat anaknya diculik memang terkesan akan menjadi sebuah kisah yang sangat heroik dan menyentuh. Namun, bagaimanakah apabila di saat bersamaan kamu juga harus menjelajahi sebuah wilayah yang penuh dengan terror dan mimpi buruk hanya demi merebut kembali anakmu ? Coba ujilah seberapa besar nyali kalian dalam menyelamatkan diri beserta dengan anakmu dalam game horror First-person yang berjudul Unholy.

Digarap langsung oleh satu developer dimana orang-orang di dalamnya merupakan mantan pecahan beberapa developer yang sempat mengerjakan game-game AAA sekelas Painkiller, Bulletstrom, hingga Gears of War. Kali ini mereka telah saling beraliansi dengan mendirikan satu studio yang bernama Duality Games. Pengumuman Duality terhadap game horror Unholy ini juga disertai oleh video teaser yang seakan ingin mengenalkanmu pada dunia game beratmosfer ultra ngeri.

 

Dengan berperan menjadi karakter yang bernama Saidah, kamu akan berpetualang ke dunia post-apocalyptic yang mengumpulkan semua manusia di dalam sebuah tempat yang bernama Last City. Meski pihak developer menggambarkan kota ini sebagai kota luas dengan hierarki tatanan sosial yang ditampakkan, Last City tetap menyimpan suatu misteri hingga ketakutan akan terror yang siap dirasakan olehmu.

Baik itu ketakutan mengenai wabah penyakit aneh yang siap meradang kapan saja ataupun ketakutan akan munculnya para psikopat dan monster-monster yang dapat menyerangmu.

Duality lalu juga menyebut bahwa game ini akan memadukan unsur survival horror dengan elemen Stealth yang mewajibkanmu untuk bersembunyi dan melewati penjagaan para musuh. Selain itu, kamu dapat pula memanfaatkan sistem “kasta” yang diberlakukan di dalam kota Last City, seperti dengan berpura-pura berperan atau menyamar sebagai salah satu penduduk elitnya di sana.

Game Unholy sendiri dijadwalkan siap hadir di Steam pada sekitaran tahun depan nanti.

 

Exit mobile version