“Mantan” Developer Command & Conquer Unjuk Proyek Terbaru, Conan Unconquered

in ,
Conan Unconquered akan jadi game baru mereka.

Meski seolah miliki pasarnya tersendiri, namun kini game real time strategy pada kenyataannya tak sepopuler tahun 90-2000-an. Buat developer yang fokus dalam pengembangannya harus memutar otak untuk kembali populerkan genre tersebut di masa mendatang. Setelah sempat rilis Forged Battalion tahun lalu, “mantan” developer Command & Conquer yang kini miliki studio baru, Petroglyph pamerkan proyek teranyar mereka, Conan Unconquered.


Diangkat dari dunia komiknya, Conan Unconcuered akan bersetting di dunia barbar di mana kamu harus membuat benteng dan mengumpulkan pasukan unconquerable army untuk bertahan hidup dari serbuan pasukan Hyboria. Game strategi yang digabung dengan elemen survival ini akan miliki elemen klasik yang umumnya muncul dalam game sejenis. Mulai dari penelitian teknologi baru, pengaturan sumber daya, hingga perekrutan pasukan.

Kamu bisa memainkan gamenya sendirian atau menikmati mode co-op dalam shared base (satu markas diatur oleh dua orang, red) yang masing-masing player bisa membangun bangunan dan rekrut pasukan demi capai tujuan yang sama.

Conan Unconquered akan dirilis kuartal kedua tahun 2019 (antara bulan April, Mei, dan Juni, red) mendatang untuk PC. Kamu yang penasaran dan tertarik dengan game yang dipublish Funcom ini bisa ikuti berita gamenya dengan lakukan bookmark laman berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.