Mantan Developer dari CDPR dan Techland Perlihatkan Game Baru – The Invincible

Mmupk39w 1030x579

Starward Industries merupakan studio baru berisikan mantan developer dari CD Projekt Red dan Techland. Mereka kini telah perlihatkan game perdana mereka berjudul The Invincible untuk PC dan console next-gen.

Pada game ini kamu akan bermain sebagai Dr. Yasna dan Novik, yang dimana harus bertahan hidup dan membebaskan diri dari planet Regis III. Game ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul sama ditulis oleh penulis asal Polandia bernama Stanislaw Lem.

Game dibangun dengan Unreal Engine, dan meski banyak detil dibagikan dari segi gameplay pada teaser perdana. The Invincible disebut akan menjadi game survival dengan gameplay non-linear dengan aspek naratif yang kuat dan sinematik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game direncanakan rilis pada tahun 2022 mendatang untuk PC, PS5 dan Xbox Series X/S.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version