Mantan Developer Sea of Thieves Kembangkan Game untuk Melamar Kekasih

Mantan Developer Sea Of Thieves Lamar Kekasih

Melamar pujaan hati ke jenjang yang lebih serius adalah hal yang takkan bisa terlupakan. Momen tersebut biasanya sering dibuat berkesan agar dapat dikenang sepanjang masa, baik bagi gamer maupun non-gamer.

Seperti salah satu mantan developer Sea of Thieves ini, yang mana sengaja mengembangkan game untuk melamar kekasihnya dan bikin melting di komunitas game. Seperti apa gamenya? Ini dia!

Game Buatan Mantan Developer Sea of Thieves untuk Lamar Pujaan Hati

Mantan dev Sea of Thieves lamar kekasih lewat game buatannya

Lewat postingan X/Twitter-nya, Aaron Nielsen selaku mantan developer Sea of Thieves melamar kekasihnya dengan membuat game Pixel berjudul Love Letter.

Game ini ia buat untuk platform Playdate, yang mana menyuruh pemainnya untuk memindahkan sekumpulan surat ke kotak surat yang sesuai. Tentunya game ini menggunakan tuas unik dari platform-nya sendiri, dan harus diselesaikan dalam batas waktu tertentu.

Uniknya, setelah game ini selesai, akan terpicu pesan “Will You Marry Me?” atau “Maukah kamu menikah denganku?” yang dapat dijawab pemain dengan memilih “Ya” atau “Tidak”. Meski sudah tahu respon dari pacarnya, Nielsen mengungkap bahwa memilih opsi “Tidak” akan memicu pertanyaan “Apakah kamu yakin?” berulang kali.

Tambahannya, Nielsen menjelaskan bagaimana proses pengembangan Love Letter. Ia berkata bahwa ia menggunakan Pulp editor untuk membuat game ini. Meski tak terlalu mendalami coding, Nielsen mengaku mengandalkan komunitas dalam proses pengembangan selama enam bulan, dan hasilnya pun berbuah manis dengan waktu yang dihabiskan tersebut.

Bukan Pertama Kalinya Terjadi

Beberapa gamer atau mantan dev game juga ada melamar kekasihnya dengan game

Sementara itu, lamaran pernikahan di dunia game oleh Aaron Nielsen bukanlah pertama kalinya terjadi. Beberapa orang, baik gamer maupun mantan developer game juga pernah melakukan hal tersebut.

Seperti pemain yang melamar kekasihnya dengan pendant di Stardew Valley, juga pemain Pokemon dengan card custom dan Poke Ball berisikan cincin untuk mengajak kekasihnya ke jenjang lebih serius di Pokemon.

Itulah informasi mengenai mantan dev Sea of Thieves yang melamar kekasihnya dengan game buatannya. Apakah kamu juga ingin mengajak pujaan hati ke jenjang serius lewat cara ini? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version