Mantan Eksekutif Sony Sebut Durasi Pendek Lebih Baik untuk Game AAA

Mantan Eksekutif Sony

Mantan Eksekutif Sony

Sebentar lagi kita akan menyambut era konsol generasi baru. Konsol yang terdiri dari PS5 dan Xbox Series X yang akan rilis hampir bersamaan. Para pengembang mulai bersiap dengan berbagai game yang bakal diluncurkan untuk dua konsol ini. Belum lagi ditambah dengan teknologi canggih yang akan memberikan pengalaman baru.

Dilansir dari Gamerant, mantan eksekutif Sony nyatakan durasi pendek lebih baik untuk game AAA. Shawn Layden selaku mantan eksekutif Sony memberikan pernyataan game pendek lebih baik untuk game AAA generasi selanjutnya. Hal tersebut melihat dari tren yang mungkin muncul untuk konsol generasi terbaru.

Terutama karena masalah anggaran, dimana anggaran pengembangan semakin besar untuk memaksimalkan kualitas, apalagi game AAA. Namun, harga game tetap sama dengan konsol sebelumnya, sehingga kemungkinan memberikan pengembalian investasi yang lebih sedikit. Karena itu, strategi terbaik adalah membuat game dengan durasi pendek.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pernyataan tersebut menjadi cukup menarik mengingat sebentar lagi akan rilis konsol generasi terbaru yang akan menjadi perhatian komunitas gamer. Harapannya pandangan tersebut memberikan pengaruh positif terhadap industri game.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version