Mantan Infinity Ward Sebut Takkan ada Game Seperti Infinite Warfare Tahun Ini?

in
Mantan anggota Infinity Ward goda fans tentang Call of Duty tahun 2019.

Seperti yang telah kita ketahui, setiap tahun Call of Duty selalu menjadi hidangan utama penikmat game shooter di luar sana. Dengan kesuksesan yang berhasil diraih oleh Black Ops 4 tahun lalu, Activision tentu sudah persiapkan kunci suksesnya tahun ini. Menariknya, mantan developernya justru hembuskan godaan bagi para fansnya.

Mantan Lead Creative Call of Duty dari Infinity Ward, Robert Bowling yang saat ini bekerja di bawah bendera EA merespon pertanyaan fans yang menanyakan kenapa tak ada game shooter bersetting di dunia modern saat ia membicarakan kesuksesan Apex Legends. Ia dengan simple menjawabnya dengan menenangkan fans tersebut dan berkata bahwa tahun ini adalah tahunnya game shooter modern.

Karena Bowling saat ini bekerja untuk EA, tentunya pernyataannya cukup membuat banyak fans berspekulasi apakah ia menggoda fans Call of Duty atau Battlefield. Hal ini tentunya mengingat karena ia juga pernah bekerja di Infinity Ward.

Meskipun begitu banyak yang meyakini bahwa Bowling masih miliki hubungan erat dengan Activision dan Infinity Ward yang mana studionya memang mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan Call of Duty tahun ini. Ketika ditanya akan kelanjutan Infinite Warfare, ia dengan tegas menjawab bahwa takkan ada sekuel game tersebut.

Tentunya pernyataan Bowling bisa saja salah, karena ia tak lagi miliki kekuatan untuk itu dan hanya bisa berspekulasi sebagai salah satu mantan developernya. Jadi, alangkah lebih baik kamu menunggu konfirmasi dari mulut Activision sendiri dengan melakukan bookmark laman berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]