Mantan Jurnalis IGN Bergabung dengan Dev God of War

in
Alanah Cover
Apa yang akan ia tulis?

Bagi beberapa orang khususnya orang Asia, memiliki banyak kemampuan adalah sesuatu yang mutlak diajarkan sejak kecil. Namun berbeda dengan Asia, mereka yang tinggal di belahan bumi bagian barat lebih condong untuk fokus pada satu kemampuannya untuk diasah hingga ahli. Tak jarang apabila perpindahan pekerjaan seseorang di sana masih berhubungan dengan keahliannya tersebut. Inilah yang juga dilakukan oleh mantan jurnalis IGN berikut.

Adalah Alanah Pearce, mantan jurnalis salah satu media game terbesar di dunia, IGN yang mengumumkan pekerjaan barunya setelah ia hengkang dari kantor keduanya, Funhaus. Pearce dengan bangga mengumumkan bahwa ia telah bergabung dengan Sony Santa Monica, developer dari God of War. Saat ini ia bekerja sebagai penulis video game bersama pengembang yang cukup disegani di industri tersebut.

Dalam video channel YouTube pribadinya, Pearce menceritakan bagaimana pengalamannya dari media game sekelas IGN hingga developer. Hal tersebut merupakan sesuatu yang telah ia lakukan selama lima tahun.

Posisinya sebagai junior writer tak perbolehkannya mengumumkan apapun tentang proyek yang tengah maupun akan dikerjakan Sony Santa Monica. Pearce juga mengaku masih melanjutkan proyeknya sendiri di channel YouTube-nya dan podcast Play, Watch, Listen.

Alanah Pearce merupakan salah satu jurnalis IGN yang berasal dari Australia. Ia merupakan penulis, reviewer, jurnalis, host, voice-actress, produser, dan YouTuber yang meninggalkan IGN dan bergabung dengan Funhaus tahun 2018 silam. Kini, Pearce bergabung dengan Sony Santa Monica sebagai penulis junior.


Baca lebih lanjut tentang God of War dan Sony Santa Monica atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).