Mantan Karyawan Infinity Ward Goda Fans akan Eksistensi Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered

Call of Duty Modern Warfare 2 Remaster

Infinity Ward memang diketahui sedang mengerjakan sebuah game Call of Duty baru, dan para fans sendiri sudah banyak berspekulasi bahwa game Call of Duty terbaru tersebut akan melanjutkan antar serial Modern Warfare atau Ghost.

Namun selain game baru tersebut, Infinity Ward juga dirumorkan tengah mengerjakan versi remaster untuk Call of Duty: Modern Warfare 2 semenjak beberapa bulan yang lalu. Dan kini seorang mantan karyawan Infinity Ward bernama Robert Bowling beberapa waktu yang lalu mecuitkan hal-hal yang berhubungan dengan Call of Duty: Modern Warfare 2 melalui akun Twitternya.

https://twitter.com/fourzerotwo/status/1126398755219988481

https://twitter.com/fourzerotwo/status/1126425462756872192

https://twitter.com/fourzerotwo/status/1126640871602917376

Cuitan pertama Robert tersebut menunjukkan video dengan gambar Operation Kingfish 10/8/13, dimana hal ini mengacu pada salah satu misi dalam Modern Warfare 2. Lebih lanjut, Robert menuliskan caption yang diakhiri dengan tanggal 10.8.19, yang mungkin menjadi tanggal perilisan versi remaster Modern Warfare 2.

Cuitan berikutnya lebih kepada dirinya yang melakukan selfie yang nampaknya dilakukan di sebuah studio, dan yang menarik dari foto tersebut adalah logo Modern Warfare 3 dengan angka 3 yang nampaknya dihapus atau ditimpa dengan warna hitam yang menyerupai bajunya, ditambah dengan caption yang menyebutkan angka 2.

Foto terakhir dari cuitannya adalah Robert yang melakukan selfie dengan cosplay atau mungkin versi manekin dari karakter Ghost, salah satu karakter dari Modern Warfare 2 yang nampaknya sangat disukai oleh banyak fans Call of Duty.

Walau memang bisa saja dirinya hanya iseng dan hanya bernostalgia saat dirinya mengerjakan Call of Duty sebagai creatve strategy. Namun fans tentunya akan senang jika kehadiran game tersebut benar adanya, mengingat Call of Duty: Modern Warfare 2 sendiri merupakan salah satu serial Call of Duty terbaik yang pernah Infinity Ward buat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Call of Duty atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version