Mantan Pegawai Westwood Studios Kembali Kerjakan C&C Red Alert Remaster


Follow Us
Mereka kembali.

Dipisahkan dari buah hatinya, itulah yang terjadi pada Westwood Studios saat mereka harus dibubarkan EA dan berpisah dari franchise game Real Time Strategy mereka, Command & Conquer. Setelah perpisahan memilukan tersebut, beberapa mantan anggota dan pendirinya membuat studio baru bernama Petroglyph Games yang kini telah membuat banyak game strategi “serupa” seperti GreyGoo dan Forged Battalion. Kini, mereka diminta kembali untuk mengerjakan anak kesayangan mereka, Command & Conquer.

Nulis artikel dibayar

Electronic Arts atau EA umumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan Petroglyph Games untuk remaster Command & Conquer dan Command & Conquer Red Alert demi sambut ulang tahun ke-25 franchisenya. Beberapa mantan pegawai Westwood seperti komposer musik orisinal gamenya, Frank Klepacki juga turut membantu agar proyek tersebut terlaksana dengan baik.

BACA JUGA  Rilis Sebentar Lagi, EA Perlihatkan Konten Tambahan Bertema Sihir Layaknya di Film Harry Potter untuk The Sims 4

Sayangnya, sampai tulisan ini ditulis, belum ada informasi apapun tentang tanggal rilis dan platformnya (selain PC). Namun jika kamu menghitungnya dengan baik dari awal berdirinya franchise tersebut pada tahun 1995 hingga berumur 25 tahun, maka kemungkinan besar tahun 2020 merupakan tahun resmi Command & Conquer remaster akan dirilis.

Baca informasi lebih lanjut terkait Command & Conquer remaster agar kamu terus dapatkan update terbarunya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item