Mantan Pegawai Westwood Studios Kembali Kerjakan C&C Red Alert Remaster

in ,
Mereka kembali.

Dipisahkan dari buah hatinya, itulah yang terjadi pada Westwood Studios saat mereka harus dibubarkan EA dan berpisah dari franchise game Real Time Strategy mereka, Command & Conquer. Setelah perpisahan memilukan tersebut, beberapa mantan anggota dan pendirinya membuat studio baru bernama Petroglyph Games yang kini telah membuat banyak game strategi “serupa” seperti GreyGoo dan Forged Battalion. Kini, mereka diminta kembali untuk mengerjakan anak kesayangan mereka, Command & Conquer.


Electronic Arts atau EA umumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan Petroglyph Games untuk remaster Command & Conquer dan Command & Conquer Red Alert demi sambut ulang tahun ke-25 franchisenya. Beberapa mantan pegawai Westwood seperti komposer musik orisinal gamenya, Frank Klepacki juga turut membantu agar proyek tersebut terlaksana dengan baik.

Sayangnya, sampai tulisan ini ditulis, belum ada informasi apapun tentang tanggal rilis dan platformnya (selain PC). Namun jika kamu menghitungnya dengan baik dari awal berdirinya franchise tersebut pada tahun 1995 hingga berumur 25 tahun, maka kemungkinan besar tahun 2020 merupakan tahun resmi Command & Conquer remaster akan dirilis.

Baca informasi lebih lanjut terkait Command & Conquer remaster agar kamu terus dapatkan update terbarunya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.