Mantan Pemain CSGO HenryG Sanjung Game Baru Garapan RIOT Games Project A

project a

Proyek game garapan RIOT Games yaitu Project A mendaparkan positif review dari salah satu komentator dan juga mantan pemain profesional CSGO Henry “HenryG” Greer. HenryG merupakan pemain veteran CSGO yang sudah berkarir didalam game FPS tersebut selama lebih dari 10 tahun. Tim besar yang pernah HenryG perkuat antara lain Team Dignitas dan Team Infused.

HenryG mendapatkan undangan dari RIOT Games untuk mencoba game FPS garapan mereka Project A. HenryG berpendapat bahwa game Project A merupakan game terbaik yang pernah ia mainkan selain CSGO. Codenamed Project A sendiri merupakan game tactical shooter garapan RIOT Games yang mirip dengan game CSGO, Overwatch, dan Apex Legends.

Project A menjanjikan fitur permainan game FPS yang baru. Hal ini meliputi pertandingan antar ronde, pertempuran 5 lawan 5, serta beragam hero yang mempunyai ability kemampuan masing-masing. Perbedaannya dengan game Overwatch adalah bahwa game Project A tidak terlalu bergantung pada ability sang hero namun lebih ke skill para pemain. Sehingga pemain CSGO akan mudah untuk beradaptasi dengan game Project A nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kita lihat saja kedepannya apakah game Project A akan menjadi penjembatan game-game FPS seperti CSGO dan Overwatch. Bila benar maka Project A akan dengan mudah menjadi game FPS nomor 1 nantinya. Dimana RIOT Games berusaha mengembangkan gabungan dari kedua game diatas serta mengurang kelemahan-kelemahannya.

Project A sendiri hanya satu dari beberapa game yang tengah dikembangkan oleh RIOT Games. Game-game lain yang tengah mereka kerjakan antara lain League of Legends: Wild Rift, Legends of Runeterra, Teamfight Tactics Mobile, Project L, serta Project F. Namun belum diketahui kapan perilisan dari game-game garapan RIOT Games tersebut.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait RIOT Games atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version