Mantan Pemain eSports CSGO Profesional Shroud Dapatkan Ranking Pertamanya di Overwatch

luna mei overwatch lunar new year skin girl 11218
Berapa skill rating yang ia miliki.

Ternama berkat skill aimnya yang luar biasa, Michael “Shroud” Grzesiek atau yang biasa dipanggil Shroud yang kini telah pensiun dari kancah turnamen profesional Counter-Strike: Global Offensive memang sangat mengagumkan saat memainkan game-game first-person shooter lainnya seperti Apex Legends atau PlayerUnknown’s Battlegrounds di channel Twitchnya. Namun, bagaimana jika kemampuan kerennya tersebut diuji dalam Overwatch? Inilah yang ia coba hadirkan di channel Twitchnya.


Meskipun menurut Dotesports Shroud saat ini masih belum punya pikiran untuk kembali ke ranah game kompetitif, namun hal tersebut tak melepaskannya untuk mencoba placement match ranked mode di Overwatch. Hasilnya? Ia raih skill rating 2,589 atau ranking Platinum. Sebuah prestasi yang luar biasa mengingat ia termasuk “orang baru” di gamenya.

Namun, sepertinya Shroud tak mempedulikannya sama sekali. Ia tak yakin apa makna skill ratingnya di Overwatch yang sebenarnya menunjukkan bahwa ia cukup ahli dalam memainkan gamenya. Bagi kamu yang penasaran hero apa yang ia mainkan, pada umumnya ia menggunakan damage dealer seperti Soldier 76, Tracer, atau McCree sesuai background game yang sering ia mainkan.

Ketertarikannya dengan Overwatch sepertinya akan menjadi konten baru selanjutnya dari Shroud untuk channel Twitchnya. Menurutnya, game baru milik Blizzard tersebut memiliki sesuatu yang ia ingin mainkan lagi.

Baca terus berita game terbaru hanya di Gamebrott.com

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version