Mantan Pengembang Apex Legends Buka Studio AAA Baru Bernama Gravity Well

apex legends wallpaper 6

Industri game saat ini memang sangat berkembang pesat berkat teknologi yang semakin maju. Dengan hal tersebut, maka pastinya akan lebih banyak lagi orang-orang yang tertarik untuk menggeluti bidang industri game dengan serius seperti yang dilakukan oleh dua mantan pengembang dari Apex Legends, mereka dikabarkan baru saja membangun studio game AAA miliknya sendiri, Gravity Well.

Seperti yang dilansir melalui Gamespot, Drew McCoy dan Jon Shiring menjadi dua founder dari Gravity Well, sebelumnya mereka berdua bekerja dengan Respawn Entertainment yang dikenal lewat game kembangannya seperti Apex Legends dan Titanfall. Keduanya meluncurkan Gravity Well sebagai studio remote karena kondisi dunia saat ini, namun mereka berencana untuk membuat studio formal dalam waktu mendatang.

Pada sebuah pengumuman, McCoy mengatakan bahwa studio yang ia bangun akan menjadikan kesehatan pegawainya sebagai prioritas utama mereka dan membebaskan para pegawainya untuk berpikir kreatif. “Kami menjadikan kesehatan sebagai prioritas utama tim, artinya semua yang berada di Gravity Well memiliki kebebasan berpikir kreatif, karena ketika seseorang membuat semua keputusannya sendiri, pekerjaan menjadi tidak menyenangkan dan produk akhirnya menjadi tidak bagus.” jelas McCoy.

Gravity Well berencana untuk memiliki sekitar 80 hingga 85 karyawan kedepannya. Saat ini, Gravity Well sedang mencari pengembang, artis, manager, dan masih banyak lainnya. Kalian bisa melihat daftar lowongan pekerjaan tersebut melalui situs resmi dari Gravity Well.


Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version