Mantan Pengembang BioShock & Dishonored Umumkan Game Horror Co-op Baru

in , , ,
“Game baru dari Question”

Question merupakan sebuah tim developer baru yang terbentuk dari para mantan pengembang ternama, dalam tim tersebut ada Ken Levine selaku mantan creative director sekaligus lead writer dari franchise BioShock dan juga beberapa “veteran” yang pernah mengerjakan BioShock 2, BioShock Infinite, & Dishonored.

Sebelumnya mereka sudah pernah merilis game mereka yang berjudul Magic Circle pada tahun 2015 silam, untuk platform PC, Xbox One, & Playstation 4. Dan baru-baru ini, Question telah mengumumkan game kedua mereka yang berjudul The Blackout Club, sebuah game cooperative dengan elemen horror, game tersebut bersetting di sebuah kota kecil yang menyimpan rahasia kelam dan misterius. Kalian akan memerankan seorang remaja yang tergabung dalam sebuah kelompok, namun tiba-tiba semua anggota kelompok kalian terbangun di kota misterius tersebut tanpa bisa mengingat apa yang telah terjadi sebelumnya.



Game ini nantinya akan berfokus pada fitur co-opnya, kalian bisa membentuk tim yang terdiri hingga 4 orang untuk saling bekerja sama agar dapat tetap bertahan hidup berbagai bahaya yang mengancam, terdengar mirip dengan konsep yang diususng Left 4 Dead, namun game ini akan memiliki banyak hal yang berbeda dari game garapan Valve tersebut. Kerja sama dalam tim dan role dari setiap anggota akan sangat penting untuk tetap bertahan hidup, ia nantinya akan menyediakan fitur kostumisasi juga didalamnya, kalian bisa memilih peran sesuai dengan gaya bermain kalian.

The Blackout Club rencananya akan dirilis pada Q1 (sekitar bulan Januari-Maret) 2019, untuk platform PC, Xbox One, & Playstation 4.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky