Mantan Penulis Portal Buat Game Baru Bersama Vertigo Games


Follow Us
Game baru dari mantan penulis Portal?

Fans berat Valve mungkin sudah tak asing lagi dengan seri Portal. Game puzzle dengan gaya penulisan scriptnya yang unik ini, merupakan salah satu karya Valve yang turut melambungkan namanya tahun 2011 silam. Di balik keunikannya tersebut, ia tentu takkan pernah lepas dari campur tangan penulisnya, Chet Faliszek. Setelah hengkang dari Valve, Chet sepertinya tak ingin berhenti untuk berkecimpung di industri video game. Kini, ia tengah mengerjakan game baru bersama studio lain.

BACA JUGA  Tak Mau Ketinggalan, Valve Keluarkan Layanan Streaming Saingan Twitch

Vertigo Games baru saja umumkan bahwa Chet Faliszek telah bergabung dengan mereka untuk membuat game Virtual Reality (VR) terbarunya. Melalui press releasenya, disebutkan bahwa ia akan menjadi advisor untuk membantu pengembangan game tersebut.



Chet Faliszek telah bekerja selama 12 tahun dengan Valve untuk turut memimpin pembuatan Left 4 Dead dan menjadi penulis sekaligus developer proyek Valve yang lain termasuk Half-Life, Portal, dan Counter-Strike: Global Offensive. Pengalamannya sebagai VR Ambassador saat peluncuran VR VIVE yang sukses dikerjakan, berkat kerjasamanya dengan HTC menjadikan Chet salah satu aset berharga di industri ini.

BACA JUGA  Jadwal Group Stage Hari ke-2 The International 2018

Sayangnya, masih belum jelas game VR apa yang kini tengah dikerjakan studio yang sukses hadirkan versi VR Arizona Sunshine ke PlayStation VR, Oculus Rift, dan HTC Vive tersebut. Akan sangat menarik apabila Vertigo Games berhasil implementasikan teknologi tersebut di video game dengan berbagai perubahan yang lebih menarik, setelah Chet bergabung dengan mereka.

BACA JUGA  Evil Geniuses dan VGJ. Storm Duduki Puncak Klasemen Sementara Grup A dan B

Like it? Share with your friends!