Mantan Petinggi Nike dan Zynga Jadi Presiden di Fortnite!

fortnite

Telah diketahui umum, jika salah satu pesaing utama dari Steam adalah Epic Games. Salah satu metode keunggulan mereka adalah game gratis yang bisa dibilang sebagai membuat mereka menjadi sangat terkenal. Namun, ada keunggulan lain yang dimiliki Epic Game yang cukup hebat yaitu keunggulan game mereka, Fortnite.

Beberapa waktu lalu Epic Game menunjuk Adam Sussman sebagai presiden dari Fortnite. Sebelumnya Adam Sussman dikenal sebagai chief digital officer dari Nike dan wakil presiden publikasi global Zyngga. Sebelumnya juga ia pernah berada di beberapa perusahaan terkenal seperti EA, Take-Two dan walt Disney.

Ia juga sempat memberikan pernyataan lewat tulisannya “Walaupun ini terasa pahit, saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan Epic dan merasa terhormat menjadi bagian dari tim luar biasa yang telah membangun salah satu game terbesar di dunia.” Pernyataan ini keluar setelah ia menjabat lima setengah tahun.

Oleh karena itu, semoga penunjukan Adam Sussman dapat membawa pengaruh bagi Fortnite. Terutama pengaruh positif yang tentunya dapat membahagiakan penggemar. Harapannya juga, ia dapat tinggal lebih lama dan membawa keberhasilan sebelumnya untuk Fortnite.

Sumber : Pocketgamer

Exit mobile version