Mantan Presiden Nintendo Amerika Ditunjuk Untuk Kepalai GameStop

in

Reggie Fils-Aimé, mantan presiden Nintendo Amerika ditujuk sebagai Direktur toko retailer game yang tengah mengalami masa sulitnya beberapa tahun ini yakni GameStop. Langkah ini nampaknya dilakukan untuk memulihkan kondisi GameStop yang namanya kian terpuruk akibat beberapa kebijakan kontroversial terhadap para pelanggannya. Apalagi permasalahan tersebut semakin diperparah akibat para YouTuber yang menyuarakan aspirasinya dan menceritakan pengalaman terburuknya selama melakukan transaksi di GameStop.

Kini dengan ditunjuknya Reggie Fils-Aimé bersama dua tokoh besar lainnya yaitu William Simon mantan Presiden sekaligus CEO Walmart dan PetSmart James Symancyk selaku CEO GameStop saat ini, semoga saja mampu membuat nama salah satu toko retailer terbesar tersebut kian membaik. Dan senantiasa menerapkan model bisnis yang mengutamakan konsumennya yaitu para gamer di seluruh dunia.

Melalui akun Twitter pribadinya, Reggie membagikan kabar tersebut dan menyebut bahwa industri game saat ini membutuhkan GameStop yang sehat dan bersemangat, dirinya tidak sabar untuk mewujudkannya.

Nama Reggie Fils-Aimé sendiri di industri video game memang sudah tidak diragukan, pasalnya ia mampu mengubah model bisnis Nintendo yang dulunya cenderung kolot menjadi lebih terbuka dan dekat dengan para gamer membuatnya kian dicintai fansnya.

Keputusannya untuk meninggalkan posisinya sebagai presiden Nintendo sempat disayangkan beberapa kalangan terutama fans Nintendo sendiri. Namun langkahnya tersebut sepertinya memang dilakukan karena dirinya ingin memulai petualangan baru yang untuk saat ini ia jatuhkan pada GameStop.

(Sumber : Gamerant)


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Yandi Nurdiansyah

Written by Yandi Nurdiansyah

Seorang gamer casual yang hobi nulis dan main game.