Mantan President Blizzard Menyarankan Fitur Uang Tip di Video Game

Mantan President Blizzard

Mantan President Blizzard Uang TipVideo game hadir dengan memberikan berbagai macam kesan bagi para Gamer yang memainkannya setelah mereka berhasil menamatkan game tersebut. Ada rasa suka, senang, sedih, marah, dan lainnya.

Namun apa jadinya jika kalian menemukan sebuah fitur pemberian uang tip ke developer ketika Gamer berhasil menamatkan video game yang mereka mainkan?

Saran Mantan President Blizzard Sebuah Fitur Uang Tip dalam Video Game

Seperti apa cara kerja ide fiturnya?

Melalui sebuah akun Twitter, Mike Ybarra selaku mantan President Blizzard membuat sebuah tweet berupa ide fitur yang bisa diimplementasikan dalam video game. Tweet dari Mike Ybarra menjelaskan fitur pemberian uang tip dalam video game ketika Gamer menamatkannya.

Hal ini bermula ketika ide tersebut berasal dari pengalamannya ketika dia fokus bermain game Single Player belakangan ini. Mike Ybarra mengatakan ada sesuatu kekaguman pengalaman bermain ketika dia menamatkan game.

Jadi Mike berpikir andai saja dia bisa memberikan $10 atau $20 karena layak diberikan lebih dari harga game aslinya, dirinya pasti akan langsung melakukannya tanpa pikir panjang.

Mike Ybarra

Dia menyadari saran ini tidak disukai dan banyak orang sudah ‘lelah’ dengan yang namanya uang tip terhadap apapun. Namun baginya fitur seperti itu memberi pandangan berbeda dari tekanan tipe skenario yang dihadapi oleh banyak orang.

Kalian bisa lihat tweet dari Mike Ybarra di bawah ini.

Reaksi Gamer

Seperti apa reaksi Gamer?

Pernyataan dari mantan President Blizzard tersebut memunculkan berbagai macam reaksi seperti yang sudah dia perkirakan. Ada yang mendukung saran fitur uang tip dalam video game ketika ditamatkan, dan ada juga yang tidak setuju terhadap saran dari Mike Ybarra. Beberapa pendapat dari mereka ada yang merasa kurang yakin dengan adanya fitur uang tip dalam video game.

Berikut ini beberapa reaksi Gamer terhadap ide dari mantan President Blizzard.

Itulah informasi mengenai ide dari mantan President Blizzard mengenai fitur uang tip dalam video game setelah Gamer menamatkannya. Bagaimana menurut kalian dengan ide ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Blizzard atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version