Mantan Pro Player Dota 2 SexyBamboe Meninggal Dunia

23265555041 7646970239 K

Komunitas Dota 2 tengah dilanda sebuah kesedihan yang mendalam. Dimana seorang streamer terkenal dan profesional Dota 2 player, Bamboe/SexyBamboe dikabarkan meninggal dunia. Informasi ini berasal dari akun Wykrhm Reddy pada postingan akun sosial media miliknya.

Bamboe yang meniti karir sebagai pemain profesional game eSport tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada umur 29 tahun. Tentu sebagai streamer dan pemain Dota 2 yang cukup terkenal, ia sangat dicintai oleh para fans nya.

Pria yang memiliki nama asli Alaan Faraj merupakan member aktif di komunitas Dota dan merambah ke dunia profesional di Dota 2 di tahun 2011. Pada tahun 2011 sampai 2021, ia sempat bermain dengan 18 tim yang berbeda dimulai dari mousesports, Evil Geniuses, Team Zephyr dan Team Bald.

Tidak ada statement resmi yang diberikan, namun berdasarkan postingan yang diunggah oleh teman dan mantan tim nya, Alaan Faraj dikonfirmasi meninggal di umurnya yang berusia 29 tahun. Semoga kamu tenang disana ya Bamboe, Kamu akan selalu dikenang.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version