Mantan Producer Gears of War Gabung ke Blizzard untuk Kembangkan Diablo!

in

Beberapa waktu lalu, kita sempat mendengar kasus Warcraft III: Reforged yang bermasalah. Beberapa penggemar protes akan banyaknya masalah yang timbul dalam game tersebut. Pihak Blizzard sendiri telah minta maaf dalam masalah tersebut. Setelah berusaha dengan Warcraft tampaknya Blizzard kembali memfokuskan dirinya pada merek Diablo. Beberapa waktu lalu, Pihak Blizzard merekrut Rod Fergusson untuk menjadi staf produksi Diablo franchise. Ia dikenal sebagai salah satu produser game terkenal Gears of War yang dikelola oleh Epic Game. Ia juga dikenal pernah berada pada studio The Coalition. Pernah juga menjabat wakil presiden di Irrasional Game.

Ia direncanakan akan pindah ke Blizzard pada bulan Maret nanti. Ia juga telah mengumumkan dirinya akan terlibat dengan Diablo franchise. Sayangnya tidak jelas Diablo mana yang bakal ikut dikembangkannya. Apakah akan terlibat dengan Diablo Immortal ataukah terlibat dengan proyek Diablo yang lain.

Oleh karena itu, semoga Blizzard berhasil dengan proyek Diablo yang direncanakannya. Semoga perpindahan Rod Fergusson dapat menghasilkan game Diablo yang cukup menarik. Harapan besar juga agat kesalah pada Warcraft III: Reforged tidak terulang pada proyek Diablo yang sementara ini direncanakannya.

Sumber: Pocketgamer

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com