Mantan Produser Valkyrie Profile dan Star Ocean Segera Buat VR-MMORPG Jepang Pertama Setelah Meninggalkan Square-Enix

in
Jepang kemungkinan akan mendapatkan game VR-MMORPG pertamanya.

Beberapa hari yang lalu, Produser Valkyrie Profile dan Star Ocean Yamagishi Yoshinori meninggalkan Square-Enix saat ia sedang mengerjakan Valkyrie Anatomia: The Origin.

Hari ini, developer Jepang Monobit mengumumkan bahwa mantan Produser Valkyrie Profile Yamagishi Yoshinori telah bergabung dengan tim mereka sebagai manager dari divisi VR Game. Bersama Monobit, Yamagishi bertujuan untuk membuat game VR MMORPG Jepang pertamanya.

Yamagishi Yoshinori

Hengkangnya Yamagishi dari Square-Enix bukan tanpa sebab, Ia meninggalkan Square-Enix karena ingin mengembangkan VR, dan Monobit adalah salah satu developer yang sedang mengembangkannya. Dengan pengalaman Yamagishi selama bertahun-tahun membuat game RPG, Ia yakin Ia mampu membuat VR MMORPG yang bagus dengan menggabungkan pengalamannya dengan teknologi VR.

Monobit kini sedang mengembangkan teknologi VR Cloud, sebuah teknologi network yang memungkinkan untuk membuat konten online VR yang smooth bagi gamer di seluruh dunia.

Jika melihat perkembangan teknologi saat ini, saya pribadi yakin perkembangan VR akan berjalan dengan sangat cepat dan VR juga akan memberikan berbagai kemungkinan yang bisa dimanfaatkan di masa depan. Akan sangat menarik apabila teknologi ini dikembangkan Yamagishi pada game VR MMORPG seperti yang pernah kita lihat di anime Jepang.

Source: DualShockers

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).