Mantan Staf CD Projekt Red Dikabarkan sedang Membuat Game Ninja Online

Mantan Staf Cd Projekt Red

Pada tahun 2007 lalu, CD Projekt Red merilis game pertama mereka berjudul The Witcher. Setelahnya, developer ini kembali merilis sekuelnya berjudul The Witcher 2: Assassin of Kings (17 Mei 2011) dan seri ketiga The Witcher 3: Wild Hunt di tahun 2015 hingga nama mereka terkenal di kalangan gamer. Game terbaru mereka, Cyberpunk 2077 sayangnya mengalami penurunan hype dan menjadikan game didiskon besar oleh developer. Terkait developer, baru – baru ini di kabarkan salah satu mantan staf CD Projekt Red sedang mengembangkan sebuah game baru.

Penasaran game apakah yang ia kembangkan? Langsung saja simak di bawah berikut!

Sekilas Tentang Mantan Staf CD Projekt Red Kembangkan Game Baru

Gambaran game yang tengah di kerjakan

Pada bulan Mei lalu, di kabarkan bahwa Jacub Ben, salah satu mantan staf CD Projekt Red mendirikan sebuah perusahaan game baru bernama Dark Passenger. Ia menjabat sebagai Cinematic Artist/Assisstant Director juga seorang Junior Cinematic Artist di sana. Tambahan lain, Ben juga pernah berkontribusi dalam pengembangan game The Witcher di bawah nama RealTime Warriors, nama lama Dark Passenger yang menangani Cyberpunk 2077.

Melalui cuitan terbaru di official Twitternya, mereka mengumumkan tengah mengerjakan sebuah project game terbaru. Dilihat dari cuitannya, tampaknya mereka sedang mengembangkan sebuah game bertema ninja dan tentunya dengan mode multiplayer online.

Akan Berlatarkan di Zaman Feodal Jepang

Kental akan zaman feodal Jepang

Jika diteliti lagi, mantan staf CD Projekt Red beserta timnya mengambil latar Jepang yang kental akan jaman feodal, di mana desa tersebut dijajah oleh sekelompok penyusup misterius. Tidak di jelaskan oleh mereka siapa kelompok misterius itu, namun para pemain tampaknya akan menjadi seorang ninja yang menumpas kawanan tersebut nantinya.

Untuk gameplay footage-nya sendiri, Dark Passenger masih belum berikan informasi lebih lanjut. Namun, di kabarkan bahwa game ninja ini akan berfokus di mode co-op dan kompetitif. Senjata seperti katana, shuriken, kunai, dan lainnya akan hadir di dalamnya. Selain itu, close combat yang di hadirkan kemungkinan akan mirip dengan game Sekiro dan Star Wars Jedi: The Fallen Order. Tambahannya, akan ada pula sistem kustomisasi yang membuat pemain dapat membuat karakter mereka sendiri.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version