Mantan Sutradara Bayonetta 2 Pamerkan Proyek Teranyarnya

in
Proyek teranyar mantan Sutradara Bayonetta 2 muncul.

Meninggalkan studio yang dicintai dan bergelut dengan hal baru tentu bukan hal yang mudah bagi Yusuke Hashimoto, mantan Sutradara Bayonetta 2. Setelah hengkang dari Platinum Games awal tahun 2019 yang lalu, Hashimoto mengaku akan menggunakan pengalamannya bekerja untuk melakukan hal baru di masa datang. Dan hari ini sepertinya ia telah melakukannya.

Melalui akun Twitternya, Hashimoto mencuitkan concept artwork dan sekaligus mengumumkan proyek teranyarnya. Gambar tersebut dibuat oleh Tatsuya Yoshikawa, orang yang pernah bekerja dengan Capcom dan menangani ilustrasi karakter Breath of Fire. Ia juga mengerjakan ilustrasi game Capcom lainnya seperti Megaman X dan Devil May Cry. Hashimoto sendiri telah mengenal Yoshikawa sejak mereka bekerja bersama di Capcom. Faktanya, Yoshikawa juga pernah mengilustrasikan Star Fox Zero untuk Wii U yang pada saat itu disutradarai oleh Hashimoto di Platinum Games.

Tentunya banyak yang penasaran apa proyek baru Hashimoto. Akan sangat menarik apabila ia dan timnya menunjukkan lebih banyak lagi proyek yang tengah mereka kerjakan. Kita akan mendengarnya dalam beberapa waktu ke depan.

Baca tentang Yusuke Hashimoto, Bayonetta 2, atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.