Mantan Sutradara Bayonetta 2 Pamerkan Proyek Teranyarnya

Yusuke Hashimoto original project art by Tatsuya Yoshikawa
Proyek teranyar mantan Sutradara Bayonetta 2 muncul.

Meninggalkan studio yang dicintai dan bergelut dengan hal baru tentu bukan hal yang mudah bagi Yusuke Hashimoto, mantan Sutradara Bayonetta 2. Setelah hengkang dari Platinum Games awal tahun 2019 yang lalu, Hashimoto mengaku akan menggunakan pengalamannya bekerja untuk melakukan hal baru di masa datang. Dan hari ini sepertinya ia telah melakukannya.

Melalui akun Twitternya, Hashimoto mencuitkan concept artwork dan sekaligus mengumumkan proyek teranyarnya. Gambar tersebut dibuat oleh Tatsuya Yoshikawa, orang yang pernah bekerja dengan Capcom dan menangani ilustrasi karakter Breath of Fire. Ia juga mengerjakan ilustrasi game Capcom lainnya seperti Megaman X dan Devil May Cry. Hashimoto sendiri telah mengenal Yoshikawa sejak mereka bekerja bersama di Capcom. Faktanya, Yoshikawa juga pernah mengilustrasikan Star Fox Zero untuk Wii U yang pada saat itu disutradarai oleh Hashimoto di Platinum Games.

Tentunya banyak yang penasaran apa proyek baru Hashimoto. Akan sangat menarik apabila ia dan timnya menunjukkan lebih banyak lagi proyek yang tengah mereka kerjakan. Kita akan mendengarnya dalam beberapa waktu ke depan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca tentang Yusuke Hashimoto, Bayonetta 2, atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version