Mantan Vice President Disney Infinity Bergabung dengan Gearbox Software

Gearbox Software kedatangan mantan petinggi Disney Infinity.

Jika kamu fans dari animasi atau franchise milik Disney, maka kamu tentu tak asing lagi dengan Disney Infinity. Game action adventure open world buatan Avalanche Studios tersebut kisahkan berbagai cerita karakter Disney. Sayang, kesuksesannya harus sirna setelah seri ketiga dan bubarnya studio tersebut pada tahun 2016. Kini, Vice President dari game untuk semua umur tersebut dikabarkan bergabung dengan Gearbox Software.

Melalui akun Twitter pribadinya, mantan Vice President Disney Infinity John Vignocchi umumkan bahwa ia bergabung dengan Gearbox Software sebagai Executive Producer. Tak hanya itu saja, ia juga umumkan bahwa saat ini ia tengah kerjakan franchise baru utnuk studio yang terkenal dengan Borderlands-nya tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


https://www.youtube.com/watch?v=gVzNYCXPMY4


Meski pada umumnya Gearbox miliki game dengan rating dewasa, namun sepertinya mereka saat ini akan mencoba hal baru dengan franchise barunya. Vignocchi mengatakan bahwa franchise tersebut akan mengejutkan dan membahagiakan semua gamer baik dari umur enam atau enam puluh tahun. Kita tunggu saja.

Exit mobile version