Ada Indomie Coy di Taipei Games Show 2023

Ada Indomie Coy

Jika mengunjungi sebuah eksibisi video game, pengunjung tentu mengekspektasikan hal-hal seperti menjajal ragam judul game baru atau bahkan showcase perabotan gaming ternanyar. Namun siapa yang menyangka kalo produk mi instan Indonesia yang juga mendunia; Indomie hadir di Taipei Games Show 2023?

Melansir dari Game Braves, booth Indomie agaknya menjadi salah satu hal menarik yang bakal ditemukan pagelaran video game tahunan di Taipei, Taiwan ini. Jika dilihat dari foto-foto yang beredar, nampaknya kehadiran Indomie sendiri bukanlah untuk memperkenalkan game baru bertemakan mi instan, melainkan sekadar untuk memenuhi rasa lapar dan memperkenalkan ragam cita rasa Indomie kepada para pengunjung.

via Gamer Braves
via Gamer Braves

Taipei Games Show 2023 sendiri telah dimulai pada tanggal 2 ini dan akan berakhir pada 5 Februari mendatang. Akan ada banyak pengumuman video game baru, salah satunya seperti FromSoftware yang dikabarkan akan mengungkap lebih banyak tentang ARMORED CORE 6: FIRES OF RUBICON.

Nah, kira-kira bagaimana pendapatmu brott tentang kehadiran Indomie di Taipei Games Show ini? Yuk, share pendapatmu di kolom komentar!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Taipei Games Show 2023 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version