Mantul! Hololive ID Buka Pendaftaran Audisi Vtuber untuk Talent Generasi 3

Hololive ID Tumpengan

Masih belum meredup hype akan debut para talent Vtuber Hololive English (EN) generasi ke-2 beberapa hari yang lalu, kini Hololive cabang Indonesia (ID) mengumumkan pembukaan pendaftaran audisi untuk talent generasi ke-3.

Pendaftaran dan pengumpulan berkas telah dibuka sampai 20 September 2021 pukul 16.00 WIB mendatang. Sayangnya untuk kamu kaum adam, audisi kali ini pun masih terbatas untuk kaum hawa saja.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, menjadi Vtuber dibawah naungan agensi Hololive akan mendapatkan ragam perk menarik; seperti dihubungkan dengan ilustrator kondang untuk mendesain karakter, hingga sebuah iPhone XR untuk memfasilitasi kegiatan streaming.

Berikut kualifikasi utama yang dicantumkan untuk menjadi bagian dari Vtuber Hololive ID:

Jika tertarik kesempatan terbatas ini, kamu bisa mengunungi halaman websita Hololive ID untuk detail pendaftaran maupun informasi lain selengkapnya.

Sebagai informasi, Hololive ID sendiri telah memiliki enam talent; Gen 1 — Ayunda Risu, Moona Hoshinova, Airani Iofifteen dan Gen 2 — Kureiji Ollie, Pavolia Reine, Anya Melfissa. Bersama, mereka telah memiliki sekitar tiga juta fans dari Indonesia dan seluruh dunia. Nah, apakah kamu bisa bergabung dan menjadi salah satu di antara mereka?

Seperti kata Oozora Subaru yang sempat belajar bahasa Indonesia bersama Reine; mantul!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version