Map Apex Legends Mendadak Diteror oleh Seekor “Naga” Terbang

in , , ,
Image Courtesy: Channel Youtube "Daily Apex Moments"

Punya kegemaran untuk memungut “bangkai” ?

Pada event EA play kemarin, Respawn Entertainment telah memberikan segudang kisi-kisi tentang hadirnya season 2 Apex Legends. Dimulai dari balancing senjata, skin baru, senjata baru hingga keberadaan sosok Champion yang juga baru, sebuah harapan bahwa game battle royale ini masih tetap akan bertahan dengan cukup kuat dalam waktu yang tidak singkat seolah mulai semakin tumbuh kembali.

Menjelang bergulirnya Season 2 Apex Legends yang diberi nama Battlecharge, Respawn rupanya diam-diam telah menyiapkan suatu kejutan yang tidak pernah diduga sebelumnya. Berkaitan tentang desas-desus atau misteri dari keberadaan karakter NPC non-manusia yang ada di dalam game, mereka ternyata baru saja melepas salah satu mahluk monster mirip naga atau boleh dibilang “Wyvern”. Mahluk ini akan ikut masuk sekaligus berinteraksi langsung di tengah sesi-sesi permainan battle royalemu.

 

Banyak pemain dikabarkan telah menjumpai pengalaman gameplay yang terkesan unik tersebut. Mahluk Wyvern yang menurut sang dataminer diketahui memiliki nama “Flyer” ini untungnya tidaklah liar ataupun agresif terhadap pemain. Mereka seolah hanya bertugas untuk memungut loot (deathbox) entah dari para player yang sudah mati, atau yang sifatnya eksklusif seperti Care Package.

Jika secara tak sengaja kamu menjumpainya di langit, kamu punya opsi untuk menembaki sang Flyer agar ia bisa menjatuhkan deathbox yang sedang dibawa demi meraih tambahan loot. Kamu pun juga punya pilihan lain untuk membuat mahluk terbang ini jatuh ke bawah dengan cara membunuhnya.

 

Keberadaan para flyer di game Apex Legends ini seakan telah memunculkan suatu sinyal yang menarik terhadap kehadiran season 2-nya. Adakah diantara kalian yang mungkin sudah sempat bertegur sapa langsung dengan mahluk yang satu ini ?

Konten Battlecharge sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 2 Juli 2019. Bagi kamu yang belum tahu, Apex Legends merupakan game Battle Royale bisa kalian mainkan secara free to play di platform PC (via Origin), PS4, dan Xbox One.


Baca pula informasi lain terkait Apex Legends, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.