Map Assault Baru Overwatch, Horizon Lunar Colony Tempat Asal Winston Kini Sudah Bisa Dicoba di Server PTR PC

Overwatch Horizon Lunar Colony
Map ini memiliki kisah masa lalu Winston yang cukup kuat saat ia tumbuh dan berkembang di sini.

Hari ini Blizzard umumkan map mode Assault baru Overwatch bernama Horizon Lunar Colony akan segera meluncur di server live Overwatch. Map ini adalah tempat asal Winston tumbuh bersama ilmuwan favoritnya Dr. Winston yang sudah ia anggap seperti ayahnya sendiri.

 

Berbeda dari map Assault seperti Hanamura atau Temple of Anubis, Horizon Lunar Colony yang terbilang sangat luas ini memiliki banyak pintu, memberikan banyak celah dan kesempatan bagi tim Attacker untuk merebut poin A dan poin B. Hal yang membuatnya unik adalah adanya outdoor tanpa gravitasi di bagian kanan map (jika dilihat dari sisi Attacker, bagian kiri map jika dilihat dari sisi Defender), membuatmu mampu “terbang” layaknya di luar angkasa sungguhan. Saat di bagian outdoor ini, kamu nyaris tidak akan mendengar apapun karena hukum fisika ruang hampa udara.

Melalui Developer Update, Jeff Kaplan selaku sutradara Overwatch menjelaskan bahwa sebelumnya mereka mencoba beberapa opsi seperti memberikan gravitasi nol pada seluruh map, namun setelah dicoba tim merasa hal tersebut menjadikan gamenya menjadi sebuah gimik yang merusak beberapa aspek dari gamenya meskipun memang terlihat menyenangkan. Kaplan menambahkan bahwa gravitasi nol akan tetap ada di tempat tertentu di map ini seperti yang telah kami jelaskan di atas.

 

Horizon Lunar Colony akan segera dirilis di server live nanti. Saat ini map ini telah tersedia di server PTR khusus untuk PC untuk kamu coba. Tim Overwatch telah menambahkan map ini di Arcade PTR (yang mana memang hanya mode ini yang bisa kamu akses di PTR saat ini) agar semua player bisa mencobanya. Selain Horizon Lunar Colony, mereka juga menambahkan mode low gravity agar kamu bisa mencoba bagaimana jika kamu bermain Overwatch tanpa gravitasi.

Source: Playoverwatch

Exit mobile version