Baru Seminggu, Map Baru Dead by Daylight Ini Dinonaktifkan

map baru dead by daylight the shattered square

Baru Seminggu, Map Baru Dead by Daylight Ini Dinonaktifkan

Setiap map Dead by Daylight dibuat dengan seimbang; sehingga baik survivor maupun killer memiliki kesempatan untuk menang. Meskipun banyak map yang menjadi favorit para penggemarnya, beberapa bug menyebabkan The Shattered Square menjadi map yang tidak seimbang.

Map ini dinonaktifkan dari game dan kemunculan map ini dalam tiap rotasi permainan juga akan dikurangi, sehingga kemungkinan besar pemain tidak dapat bermain di tempat ini untuk sementara waktu.

Map Baru Dead by Daylight Tidak Dapat Diakses Sementara

The Shattered Square

Dirilis pada 22 November 2022 sebagai bagian dari chapter Forged in Fog, The Shattered Square mengalami satu permasalahan yang sangat merugikan Killer, yakni spawn pallet yang terlalu banyak.

Tentu saja ini membuat permainan menjadi tidak seimbang. Padahal seharusnya game DBD memberikan kesempatan menang yang adil untuk survivor dan killer baik dari jenis karakternya atau environment map yang disuguhkan.

Kabar ini dinyatakan secara resmi melalui akun Twitter-nya. Dalam pernyataan tersebut, satu – satunya map di The Decimated Borgo realm ini dinyatakan masuk ke dalam daftar Kill Switch.

Kill Switch Master List ini adalah fitur terbaru DBD yang mampu untuk menonaktifkan item/offering/map/kosmetik/karakter yang menyebabkan issue atau masalah di dalam game.

Item/offering/kosmetik/karakter/map yang masuk ke dalam daftar Kill Switch akan secara otomatis dihilangkan dari rotasi dan tidak dapat diakses di mode Custom Game.

Dalam pernyataannya, map ini tidak dapat diakses sementara waktu bersamaan dengan tim yang tengah mengerjakan issue yang dilaporkan lainnya terkait dengan realm The Decimated Borgo ini.

Update Dead by Daylight Forged In Fog Hadirkan Karakter Baru

Chapter Forged in Fog

Menyambut akhir tahun 2022, Behaviour Interactive selaku developer merilis update terbarunya bertajuk Forged In Fog, yang akan membawamu pada suasana petak umpet bertemakan medieval atau Kerajaan Inggris lama.

Beberapa update maupun konten baru telah ditunjukkan dan terlihat sangat menarik untuk dimainkan, baik dari segi perks, survivor maupun killer terbarunya.

Kalian bisa kepoin update terbaru DBD Forged in Fog ini di sini ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version