Map Baru Olympus Apex Legends Nampak Penuh Warna

in , , ,
Apex Horizon
Kota canggih ini miliki warna yang sangat memikat.

Setelah resmi mengumumkan bahwa Season 7 akan dirilis pada tanggal 4 November 2020 nanti. Respawn Entertainment melanjutkan video Story from the Outlands dengan gambaran umum konten apa saja yang akan hadir dalam debut pertama Apex Legends di Steam tersebut. Tak terkecuali kemampuan legend baru, Horizon.

Dalam video berdurasi kurang lebih tiga menit, Apex Legends unjuk bagaimana cek-cok Mirage dan Rampart melanjutkan kisah dari komiknya yang muncul di Season 6. Mereka kemudian bertemu dengan Pathfinder untuk naik pesawat dan mengejar roket yang diluncurkan dari World’s Edge menggunakan jump/warp.

Tak ada yang menyangka bahwa roket tersebut rupanya pergi ke Olympus, kampung halaman Octane dan Lifeline. Map baru yang rencananya akan dirilis di Apex Legends tanggal 4 November nanti tersebut nampak penuh warna. Penggambarannya sama persis dengan kota di luar angkasa dalam film Elysium di tahun 2014.

Mereka akhirnya berpisah dengan Rampart karena pesawat yang dikendarai Pathfinder ditembak jatuh oleh meriam penjaga. Bingung, Mirage kemudian bertemu dengan Pathfinder dan Horizon. Belum usai mereka berkenalan, notifikasi Apex Game disiarkan dan terjadilah perang battle royale seperti biasa.

Dalam peperangan tersebut ditunjukkan kemampuan dan ultimate dari Horizon. Horizon nampak mampu melempar alat gravitasi yang akan mengumpulkan musuh yang ada di dekatnya menjadi satu. Ultimatenya nampak seperti granat yang akan memasukkan semua musuhnya ke black hole buatan.

Season 7 Apex Legends, Ascension akan dirilis tanggal 4 November bersamaan dengan debut pertama gamenya di Steam. Player bisa menikmatinya di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.