Map Baru Pertama Overwatch Bertemakan Kastil Jerman

maxresdefault 1

Sepertinya demam Overwatch tidak memudar sejak dirilisnya game ini. Setelah Blizzard merilis hero baru Ana Amari, event untuk menyambut Olimpiade di Rio Brazil dengan Brawl Lucio Ball dan Summer Loot Box baru, Blizzard umumkan konten baru yang hadir dalam waktu dekat ini.

Pada event Gamescom 2016 Blizzard menunjukkan map baru Overwatch bernama Eichenwalde yang kemungkinan akan dirilis bulan September nanti di competitive mode. Eichenwalde adalah map hybrid assault/escort. Mode dimana attacker akan merebut point dan mengawal payload berbentuk Battering Ram menuju poin yang telah ditentukan. Sementara defender akan mempertahankan poin dan berusaha menahan Battering Ram agar tidak masuk ke poin yang ditentukan sampai waktu habis.

Jika dilihat dari trailer di atas, banyak sekali robot Bastion yang hancur di beberapa penjuru map. Hal ini diperkuat oleh pernyataan Blizzard di livestreamnya bahwa, Eichenwalde adalah tempat lahirnya robot Bastion. Blizzard juga menjelaskan mengenai map ini di deskripsi Eichenwalde berikut:

Salah satu tempat terjadinya peperangan saat dunia sedang kacau akibat Omnic Crisis. Di sini pemimpin the Crusaders, Balderich von Alder dan beberapa tentaranya berperang melawan pasukan Automaton sampai titik darah penghabisan. Karena jumlah dan kekuatan mereka jauh dari kata cukup, mereka tewas dalam peperangan. Namun, berkat keberanian mereka, pasukan militer Jerman berhasil memukul mundur pasukan Automaton dan memenangkan peperangan.

Map yang dikatakan sebagai tempat lahir robot Bastion ini kemungkinan akan lebih jelas ceritanya setelah animasi “The Last Bastion” tayang pada tanggal 18 Agustus nanti. Lalu, apakah Reinhardt juga akan muncul di animasi ini mengingat dia juga berasal dari Jerman? Who knows? Kita tunggu saja animasi “The Last Bastion” yang akan segera ditayangkan Blizzard besok.

Animated Short Terbaru Overwatch “The Last Bastion” yang akan tayang 18 Agustus 2016

Sayang, pada Gamescon 2016 ini Blizzard tidak menunjukkan tanda-tanda Sombra, hero yang kemungkinan akan muncul dalam waktu dekat ini. Meskipun begitu, clue akan hadirnya hero ini sudah mereka sebar di beberapa video promosi, voice, dan map.

Source: Playoverwatch, Blizzard Entertainment

Exit mobile version