Riot Games Berikan Hint Hadirnya Map Baru Valorant

Map Baru Valorant

Map Baru Valorant — Awal 2023 telah dimulai, tentu dengan ini akan semakin menarik untuk ditunggu dari segi konten maupun suasana baru bagi para pemain FPS saat ini. Tentunya, konten dan suasana baru tersebut perlu ditunggu untuk waktu yang memang tidak sebentar, sebagaimana pemain akan selalu menikmati konten dari game yang mereka suka.

Salah satu konten baru tersebut sepertinya akan datang dari developer Valorant, Riot Games yang sepertinya telah menggoda para pemain untuk menantikan konten terbaru setelah hadirnya Harbor pada Episode 5 Act 3 lalu. Kali ini, sang developer berikan ‘informasi’ menarik terkait kelanjutan cerita para agent ini melalui Twitter resmi mereka.

Ada Tanda-Tanda Hadirnya Map Baru Valorant dari Riot Games

Kemungkinan Hadirnya Map Baru pada Konten Selanjutnya

Melalui akun Twitter resmi, sang developer mulai menggoda pemain dengan hadirnya suasana dan kondisi terbaru para agent ini nanti. Ditunjukkan melalui cuitan pertama akun resminya, suasanya gemerlap kota dengan nuansa gelap kemerahan, menampilkan sosok Fade berdiri didepan sebuah gedung.

Cuitan kedua menunjukkan kondisi Omen serta sesosok agen lain yang tidak dikenal, namun besar kemungkinan agen tersebut adalah Sage, dengan rambut ikat satu atau ponytail. Omen pun terlihat duduk dalam sebuah meja serta sebuah Bonsai kecil, menunjukkan ada kemungkinan besar Map Baru dalam game akan berada di Jepang.

Cuitan berikutnya menunjukkan kondisi kota atau suasana tempat baru ini melalui sudut pandang 3 Agen lain, yaitu Raze, Killjoy dan Jett. Dalam cuitan tersebut terlihat sedang menikmati malam mereka dalam sebuah kedai makanan dan bercengkrama soal makanan yang mereka nikmati.

Cuitan yang Menyisakan Banyak Pertanyaan

Masih Banyak yang Informasi yang Belum Terjawab

Tidak banyak yang diketahui soal cuitan tersebut, konten seperti apa yang akan hadir nanti mengingat Act 3 akan segera berakhir pada pekan depan. Tentu ini menimbulkan banyak spekulasi apakah perlu membuat map baru sebagai perubahan konten tersebut atau justru sebuah fitur baru untuk para pemain nikmati.

Semenjak keluarnya sang sutradara dari team pengembangan Valorant, pemain berharap konten ini akan menjadi salah satu penyegaran awal tahun yang diharapkan oleh semua orang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Valorant atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version