Map Brawl di Mobile Legends Akhirnya Akan Dapatkan Revamp

Mobile Legends 3

Mobile Legends 3

Mobile legends baru-baru ini mengumumkan sebuah survey baru terkait dengan revamp map. Ternyata, selain map baru yang dihadirkan untuk mode classic dan ranked di Mobile Legends, Moonton juga akan memberikan sebuah revamp map untuk mode brawl. Survey map baru tersebut bisa dilihat dibawah ini.


Informasi ini diberikan oleh leakers Mobile Legends @Dafrixkun pada instagram miliknya yang memberikan sebuah informasi terkait dengan survey revamp dari Brawl Mode. Terlihat bahwa revamp tersebut tak hanya merubah map yang umumnya terlihat kelam menjadi terang dengan tema Mythical Forest ataupun hutan mistis lengkap dengan pepohonan dan para peri-peri yang berkilauan. Tak hanya itu, 2 creeps yang terdapat di tengah map pun akan mendapatkan revamp menjadi lebih apik dan sangar dibandingkan dengan sebelumnya.

Tak banyak informasi yang diketahui dari revamp map diatas, selain dengan model serta desain creep baru seperti yang bisa dilihat. Informasi terkait dengan kapan revamp tersebut akan dihadirkan di advance server pun belum diketahui. Jadi pemain masih perlu menunggu beberapa saat untuk mendapatkan update tersebut.

Komentar pemain terkait dengan revamp map Brawl Mobile Legends

Beragam komentar positif pun diberikan oleh pemain Mobile Legends terkait dengan informasi yang diberikan oleh @dafrixkun pada akun Instagram tersebut. Berikut isi komentar para pemain Mobile Legends:

Terharu? mode fav gue akhirnya dikasih map baru – @harilleo

EHHHH LAHHH GASALAH LIAT KAH INI.. – @iammlucyyy

jir suana dunia fantasy kek yang ada di mimpi gw – @_drl______

Wahhhhhhh kerenn bettttt? – @andipraa__

klo kaya gini si betah main di brawl soalnya jadi adem – @urobsessedboy

Kebanyakan komentar yang diberikan oleh warganet terkait dengan map baru Mobile legends ini cukup positif. Mengingat bahwa brawl sendiri cukup jarang mendapatkan update dari Moonton, sepertinya cukup banyak yang hype terkait dengan update tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version