Map COD: Black Ops III Sekarang Bisa Dibeli Terpisah

Black Ops III

Bisa Beli Terpisah

Jika biasanya DLC Call of Duty keluar, maka kamu harus membayar sebesar $15.00 untuk 4 multiplayer maps dan satu zombies mode map. Tapi tak semua DLC itu kamu inginkan. Maka dari itu pengembang Treyarch memberikan para pemain pilihan lebih dan telah mengumumkannya hari ini. Sekarang kamu bisa membeli zombies map saja tanpa map lain untuk game terakhir mereka, Call of Duty: Black Ops III.

Credits: Pinterest

Peta yang bisa kamu dapatkan antara lain Der Eisendrache, Zetsubo No Shima, Gorod Krovi, dan Revelations dari paket pera Awakening, Eclipse, Decent, dan Salvation. Setiap map tersebut dijual cukup mahal dengan harga $7.99.

Tambahan untuk tiap map, para pemain akan menerima 5 botol Liquid Divinium untuk setiap pembelian. Benda itu bisa dibeli dengan in-game currecy dan memberikan kesempatan para pemain membuat Gobblegum baru.

Credits: CoD Watch

Para pemain bisa mendownload tiap peta tersebut baik di PlayStation Store atau Microsoft Store. Map ini akan segera aktif di PC beberapa waktu ke depan. Tapi Treyarch belum memberikan tanggal pastinya. COD: Black Ops III ini telah rilis sejak 2015 dan sudah tersedia hampir di semua platform.

Source: Dualshockers

Exit mobile version