Map Cyberpunk 2077 Bocor! Memperlihatkan Luasnya Night City

in , , , , ,
Night City

Tidak lama lagi kita semua akan disambut dengan kedatangan salah satu game besar dari CDPR yaitu Cyberpunk 2077, sebelum game tersebut akan rilis pastinya kini para leaker atau para pencari suatu informasi yang belum di beritahukan CDPR, mereka sepertinya saat ini sedang gencar mencari informasi – informasi tentang game tersebut.

Kini sepertinya beberapa fans Cyberpunk atau para gamer yang ingin mencicipi game Cyberpunk sedang kehausan akan informasi atau beberapa bocoran terbaru tentang game ini seperti, bagaimana map pada game cyberpunk nanti, Fitur atau hadiah apalagi yang akan cyberpunk berikan nantinya. Mengingat Cyberpunk 2077 kabarnya tidak akan lagi adanya pengunduran jadwal perilisan mereka, dan tidak akan lama lagi game mereka pun akan dirilis.

Kali ini datang kembali sebuah bocoran tentang map Night City yang beredar melalui Reddit, foto tersebut kabarnya merupakan salah satu konten premium yang diberikan untuk “Collector Edition” cyberpunk. Foto tersebut memperlihatkan bagaimana luasnya kota Night City, pada bocoran foto tersebut pun sepertinya para fans atau gamer yang akan membeli dan memainkan game ini akan dimanjakan dengan eksplorasi di beberapa daerah yang cukup besar, seperti City Center, Watson, Heywood dan Santo Domingo. Tidak hanya menampilkan besarnya kota Night City, leaker tersebut pun telah mendapatkan beberapa foto seperti beberapa kumpulan kartu Pos. Yang bisa kalian lihat dibawah ini :

Nah, menurut kalian apakah foto bocoran tersebut merupakan salah satu konten yang akan didapatkan untuk Collector edition ? Atau mungkin semua gamer yang membeli Cyberpunk akan mendapatkan barang tersebut ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.