Map Eyrie of Crows Dead by Daylight Alami Perombakan oleh Developer

map eyrie of crows dead by daylight

Map Eyrie of Crows Dead by Daylight Alami Perombakan

Sebagai bagian dari update pertama di tahun baru, Dead by Daylight umumkan perombakan map Eyrie of Crows. Hal ini disebabkan oleh banyaknya komplain yang diterima oleh pemain di komunitas ini.

Dengan total 40 map, tidak menutup kemungkinan bahwa satu map bisa menguntungkan satu pihak saja. Namun, permasalahan tersebut segera diperbaiki oleh developer dengan cara melakukan perombakan ulang.

Developer Rombak Map Eyrie of Crows Dead by Daylight

Mapnya Alami Perombakan

Kali ini, map Eyrie of Crows yang hadir pada November 2021 sebagai bagian dari chapter yang juga memperkenalkan killer “The Artist”. Map ini terang, terbuka, dan masif. Map tersebut membuat survivor dapat melihat killer dari jarak yang jauh. Tentu saja hal ini cukup merugikan killer seperti Trapper dan Hag untuk menyembunyikan trap mereka.

Maka, tak heran map Eyrie mendapat komplain dari sebagian besar pemain di komunitas ini saat survey. Untuk menjawab hal tersebut, Dead by Daylight putuskan untuk merombak map tersebut.

Update dari map Eyrie of Crows Dead by Daylight kini telah playable di Public Test Build. Secara keseluruhan, map ini diubah bentuknya yang semula persegi panjang menjadi kotak persegi. Tile-nya juga diubah, jadi tile ini tidak spawn di sekitar bangunan utama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perombakan map Eyrie of Crows ini menjadi map yang lebih manageable untuk beberapa killer. Maka, diharapkan dengan dirombaknya map ini, akan dapat menciptakan permainan yang seimbang sehingga kedua sisi berkesempatan besar untuk memenangkan permainan.

Tanggapi Tuduhan Scam, Logan Paul Buka Suara!

Logan Paul Tanggapi Tuduhan Scam

Seorang YouTuber anti Scam yaitu Coffeezilla baru – baru ini merilis 3 video yang menginvestigasi game Blockchain yang dipromosikan oleh Logan Paul, CryptoZoo. Pada video yang di bagi menjadi 3 bagian tersebut, Coffeezilla menginvestigasi CryptoZoo.

Dan baru – baru ini, Logan akhirnya buka suara mengenai tuduhan tersebut. Logan Paul memberikan klarifikasi melalui sebuah video di kanal YouTubenya yang berdurasi sekitar 7 menit.

Yuk, kepoin klarifikasinya di sini, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version