Map Hack Masih Merajalela, Moonton Perketat Keamanan Mobile Legends

23

Salah satu masalah yang paling sering dialami oleh para developer game online, adalah banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab karena menggunakan cheat ataupun plug – in yang dapat merusak pengalaman bermain game. Dan Hal ini juga ternyata dialami oleh game sebesar Mobile Legends yang dibuat oleh developer Moonton.

Pada hari kamis kemarin, akun official facebooknya Mobile Legends membuat sebuah postingan terkait dengan penalty dan orang – orang yang telah menginstal sebuah plug-in bernama map hack. Di dalam postingan tersebut, Mobile legends memberikan beberapa id number dari pemain terkait yang telah diperiksa melanggar tata aturan di Mobile Legends.

Pasalnya, Pemain yang menggunakan plug-in map hack tersebut, dapat melihat dimana posisi musuh berada, di Map . Sehingga pemain tersebut, tidak dapat di ganked di dalam match tersebut. Selain itu, musuh juga dapat mengetahui dimana posisi musuh yang bersembunyi di dalam rumput / semak, sehingga mereka tidak dapat di kejutkan. Hal ini lah yang membuat para pemain mobile legends merasa kesal dengan gamenya. Karena hal ini benar – benar mengurangi pengalaman bermain game tersebut.

Namun, Moonton sendiri ternyata telah memperketat keamanannya. Karena setiap minggunya, pemain yang telah melakukan laporan / report kepada musuh, akan segera ditindak lanjuti oleh sistem keamanan dari moonton mobile legends. Sehingga mereka akan mendapatkan peringatan keras terkait dengan pemain yang telah melanggar peraturan tersebut. Jadi untuk kalian para pemain mobile legends, tidak usah takut karena sedikit demi sedikit moonton akan terus saja membasmi para pemain yang berlaku curang di dalam gamenya.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version