Map Marvel’s Spider-Man 2 akan Lebih Luas 2 Kali Lipat dari Sebelumnya

Map Marvel's Spider Man 2

Map Marvel’s Spider-Man 2 – Pada acara PlayStation Showcase 2023, gamer akhirnya bisa melihat aksi Peter Parker dan Miles Morales bekerja sama di game terbaru Marvel’s Spider-Man 2. Game yang telah dinantikan oleh para gamer tersebut memperlihatkan gameplay dan juga momen dimana Peter mendapatkan Symbiote Suit yang ikonik.

Video gameplay tersebut membuat gamer sudah tidak sabar menantikan game ini dan berayun ala Spider-Man di luasnya kota yang akan mereka eksplorasi nanti. Dan baru-baru ini terungkap kalau Map Marvel’s Spider-Man 2 akan lebih luas dari game sebelumnya.

Map Marvel’s Spider-Man 2 akan Lebih Luas dari Game Sebelumnya

Map di game Spider-Man terbaru akan lebih luas dari game sebelumnya

Melalui sebuah interview ekslusif Washington Post dengan Bryan Intihar selaku Creative Director Marvel’s Spider-Man 2, telah terungkap kalau game tersebut akan memiliki map yang lebih luas dari game sebelumnya.

Intihar menjelaskan kalau luas kota yang akan ditelusuri oleh gamer di game ini akan lebih luas 2 kali lipat. Jika di game sebelumnya pemain bisa berayun menelusuri kota Manhattan, di game terbaru nanti kalian bisa eksplorasi area Queens dan juga Brooklyn. Tidak sampai disitu saja, bakal ada beberapa kejutan dari developer dalam game nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bryan Intihar

Berikut ini pernyataan dari Bryan Intihar.

“Dari segi ukuran kota, game ini akan memiliki luas 2 kali lupas dari Spider-Man 1. Ketika kalian menelusuri area Queens, bakal ada banyak sekali suasana para penghuninya, gedung-gedung kecil dimana berayun dengan Web di sana bisa dilakukan dengan baik dimana kalian bisa berayun rendah atau terbang melewati celah gedung. Karena 2 area tersebut terasa lebih kecil dari Manhattan, kami telah mempersiapkan situasi tidak terduga yang belum pernah kami lakukan sebelumnya. Seperti pertarungan di sungai antara 2 kota. Saya berharap kalian bisa menikmatinya.”

Bryan Intihar

Dugaan Tanggal Rilis Marvel’s Spider-Man 2 Tersembunyi di Trailer Terbarunya

Marvel’s Spider-Man 2

Pada saat artikel ini ditulis (3/6), belum ada informasi resmi lebih lanjut mengenai kapan game Spider-Man 2 tersebut rilis. Namun salah seorang Youtuber membuat sebuah dugaan dimana tanggal rilis game Marvel’s Spider-Man 2 tersembunyi di trailer yang tayang pada acara PlayStation Showcase beberapa waktu yang lalu.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Marvel’s Spider-Man atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version