Map Miramar Untuk PUBG Versi Xbox One Siap Meluncur Bulan Depan

miramar xbox one

image courtesy, PUBG Twitter

Tidak hanya versi PC-nya saja, PlayerUnknown’s Battlegrounds versi Xbox One juga telah memiliki playerbase yang besar, meskipun PUBG versi Xbox One tersebut masih hanya tersedia dalam satu map yang ada, yaitu Erangel. Developer PUBG Corp. hari ini baru saja mengumumkan melalui acara PAX East akan menambahkan map baru yang bertema padang pasir, yaitu Miramar setelah beberapa bulan sebelumnya tersedia di versi PC-nya.

PUBG Corp hari ini mengungkapkan map bertema padang pasir, yaitu Miramar akan hadir untuk PUBG versi Xbox One bulan depan. Meskipun begitu, mereka masih belum mengumumkan tanggal rilis resminya hanya saja dipastikan rilis untuk bulan Mei mendatang.

Berbeda dengan map sebelumnya dengan suasana hijau penuh dengan pepohonan sehingga memberikan beberapa tempat untuk melakukan cover, Miramar cenderung jarang pepohonan jadi pemain dapat berlindung disamping bangunan-bangunan yang ada. Di map bertema padang pasir ini juga menghadirkan tiga kendaraan baru, minibus, pickup dan jetski.

Meskipun telat rilis di versi Xbox One ini, tampaknya itu tidak membuat para pemainnya merasa bosan bermain salah satu game battleroyale yang populer ini. Hingga saat ini, sang developer tengah mengerjakan map ketiganya yang akan hadir di versi PC-nya. Map baru tersebut akan lebih kecil dari dua map sebelumnya.

Exit mobile version