Map Olympus Hadirkan Mobil di Season 7 Apex Legends

in , , ,
Apex Legends Horizon Look
Sama seperti yang dipamerkan di trailer sebelumnya.

Hanya dalam hitungan hari, season 7 Apex Legends akhirnya dimulai. Pada season terbarunya kali ini, Respawn tambahkan beberapa konten menarik dalam gamenya. Dari legend baru yakni Horizon, item kosmetik baru, hingga tentunya map Olympus yang akan memulai debutnya untuk menggantikan King’s Canyon di ranked.

Menariknya, berbeda dengan dua map sebelumnya yang tak hadirkan kendaraan apapun yang bisa dikendalikan, Olympus akhirnya hadirkan mobil yang bisa dikendarai sesuka hati. Sebelumnya kendaraan ini telah digoda dalam trailer Season 7 Apex Legends saat adegan Horizon, Pathfinder, dan Mirage bertempur di Olympus.

Selain mobil, terdapat beberapa bagian estetik dari mapnya yang sangat mencerminkan kota seperti yang muncul dalam film sci-fi. Map ini akan hadirkan beberapa area menarik seperti warp, distorsi gravitasi, hingga lubang yang akan buat player terjun bebas di awan.

Dalam season 7 Apex Legends nanti, Respawn juga tawarkan Champion Edition bagi player yang baru saja memainkan gamenya. Edisi ini akan buka semua legend dengan bonus tiga skin legendary eksklusif untuk legend dan senjata, serta gun charm atau hiasan untuk pistol maupun senapan laras panjang.

Season 7 Apex Legends akan dirilis pada tanggal 4 November 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.