Map Open World The Sims 5 Bocor di Internet

Map Open World The Sims 5

The Sims 5 Project Rene‘ tengah dikembangkan hingga saat ini dan dikabarkan akan memberi fitur multiplayer lebih interaktif dari seri-seri sebelumnya. Meski begitu, belum ada informasi kapan game ini akan diluncurkan secara pasti setelah pengumumannya tahun lalu.

Tapi baru-baru ini, beredar bocoran map Open World The Sims 5 di internet yang menjadi perbincangan di komunitas game. Seperti apa gambaran mapnya? Ini dia!

Bocoran Map Open World The Sims 5

Perkiraan map open world baru The Sims 5

Bocoran ini didapat dari pengguna Reddit DzXAnt22 yang membagikan datamining gambaran map The Sims 5 atau ‘Project Rene‘. Pada file tersebut, ia menjelaskan telah menemukan referensi map yang tampak mengambil keestetikaan Paris.

Selain itu, DzX mengonfirmasi versi Playtest game ini berjalan dengan cukup lancar, termasuk di versi mobile. Game tersebut juga memanfaatkan aset streaming dan LOD untuk memastikan framerate yang stabil, dan menjelaskan ‘kinerjanya sangat solid bahkan ketika di zoom penuh.’

Detail Informasi Lainnya

kemungkinan open-world dan real-time akan hadir di game

Meski kinerjanya cukup solid menurut DzXAnt22, ia mengatakan bahwa tidak ada ikon ‘penanda jalan’ yang dapat ditemukan lewat datamine, pun tidak ada referensi untuk bepergian dari tempat atau lokasi lain.

Hal tersebut menunjukkan bahwa model open world dan real-time kemungkinan akan dimasukkan ke dalam The Sims 5. Namun sayang, bocoran ini adalah versi sebelumnya atau sudah lebih dari satu tahun, jadi mungkin banyak hal yang telah berubah di versi terbaru.

Walau telah mendapat gambaran, perlu diingat kembali bahwa informasi di atas masihlah asumsi saja. Kemungkinan referensi tempat, map, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu. Mari kita tunggu saja update resmi dari Electronic Arts soal The Sims baru ini ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version