Map Super Luas Assassin’s Creed Origins Ditunjukkan oleh Ubisoft

aco news biggest world ever thumb ncsa 299391
Ubisoft benar-benar membuat satu negara Mesir menjadi area yang bisa kamu jelajahi.

Hiatusnya seri Assassin’s Creed tentunya membuat para fans salah satu franchise sukses Ubisoft ini bertanya-tanya apa saja yang akan Ubisoft hadirkan di Assassin’s Creed Origins. Beberapa perubahan unik seperti gameplaynya yang lebih sulit hingga beberapa mount yang bisa kamu tunggangi di game ini telah diberikan oleh Ubisoft. Namun, terdapat satu hal yang menjadi perhatian para fans, yaitu mapnya yang disebut-sebut sebagai map terluas sepanjang sejarah franchise Assassin’s Creed.

Dalam seri terbarunya kali ini Ubisoft memberikan map yang super luas untuk Assassin’s Creed Origins. Mereka mengatakan bahwa map Assassin’s Creed Origins adalah representasi satu negara Mesir kuno. Mereka juga telah menunjukkannya dalam salah satu video gameplay resminya. Namun seluas apa sebenarnya map Assassin’s Creed Origins kini rupanya tidak menjadi misteri lagi. Dilansir dari wccftech, Ubisoft tunjukkan map Assassin’s Creed Origins yang bisa kamu lihat sendiri di bawah.

Tidak berhenti di situ saja, Ashraf Ismail selaku Sutradara game ini menambahkan bahwa armor Bayek, tokoh utama Assassin’s Creed Origins akan berubah sesuai armor yang kamu pasang. Salah satu fitur yang benar-benar membuat game ini menjadi layaknya game RPG seperti yang telah Ubisoft katakan sebelumnya.

https://twitter.com/AshrafAIsmail/status/899523938937708544

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga tunjukkan dua buah trailer terbaru Assassin’s Creed Origins. Trailernya menceritakan beberapa bagian penting dari sejarah negara Mesir seperti kisah hubungan antara Cleopatra dan Julius Caesar hingga kisah sejarah Assassins yang menjadi fokus utama dari franchise Ubisoft ini. Kamu bisa menontonnya di bawah.




Assassin’s Creed Origins akan dirilis tanggal 27 Oktober 2017 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Exit mobile version