Map Terbaru Among Us akan Diperlihatkan di Acara The Game Awards Nanti

in , , , ,

InnerSloth selaku tim developer game Among Us, sebelumnya telah memberikan sedikit teaser tentang update map terbaru melalui akun Twitter resmi mereka. Namun sayangnya pada teaser tersebut, InnerSloth tidak memberikan kumpulan foto pada area terbaru mereka, melainkan hanya memperlihatkan sebuah ruangan yang terlihat seperti pada bagian suatu dek pesawat.

Tidak hanya itu, akun resmi Twitter Among Us pun memberikan sedikit petunjuk untuk bersiap-siap menonton acara The Game Awards pada tanggal 10 Desember nanti, karena pada tanggal tersebut akan ada sebuah kejutan yang diperlihatkan oleh mereka.

Setelah penantian selama 2 minggu, kini petunjuk tersebut mulai terungkap. Yakni pada tanggal 10 Desember, Among Us akan menampilkan peta terbaru itu secara live pada saat acara The Game Awards.

Petunjuk tersebut diungkap oleh seorang pencetus acara The Game Awards yakni Geoff Keighley, beliaulah yang memberitahukan melalui akun Twitternya bahwa, map terbaru Among Us tersebut akan tampil pada saat acara The Game Awards berlangsung pada tanggal 10 Desember nanti.

Dirilisnya map terbaru ini, nampaknya membuat para fans sangat antusias. Karena Innersloth selaku tim developer Among Us, telah memberikan apa yang diinginkan oleh para fans, yakni hadirnya map baru agar para pemain tidak terasa jenuh untuk memainkannya.


Baca lebih lanjut tentang Among Us, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.