Map The Celestial Palace Akan Dihapus dari Mobile Legends, Ini Alasannya

Map The Celestial Palace Akan Dihapus dari Mobile Legends, Ini Alasannya

Menurut leaker terpercaya dengan akun Instagram @dafrixkun2, Map The Celestial Palace akan dihapus secara permanen dari Mobile Legends. Alasannya adalah Moonton akan menghadirkan Map terbarunya bernama Sanctum Island di Mobile legends pada tanggal 21 Desember 2021.

Sepertinya, Moonton juga akan memberikan cerita baru bagi latar belakang Hero Uranus, Kaja dan Gussion di Mobile Legends. Cerita latar belakang ini juga disebabkan oleh kehadiran Map terbaru tersebut.

Diceritakan bahwa The Celestial Palace yang merupakan pulau yang melayang tinggi selama ribuan tahun di atas langit telah runtuh akibat Heart of Anima telah dicuri oleh Gussion. Uranus yang menjadi penjaga The Celestial Palace menjadi sangat marah. Kaja yang menjadi salah satu penjaga The Celestial Palace diikat oleh Belerick dan tidak dapat menyelamatkan istananya.

Dengan runtuhnya The Celestial Palace,  sebuah pulau misterius dari kedalaman Sea of hope mulai menampakkan dirinya dari selimut kabut. Sanctum Island akan segera hadir ke Land of Dawn.

Antusias Para Pemain Mobile Legends

Dengan adanya bocoran terbaru tentang kehadiran Map terbaru Celestial Palace tersebut, maka hal ini mengundang banyak respond positif dari para pemain Mobile Legends. Para pemain sangat menantikan perjalanan baru dengan cerita yang lebih menarik tentunya.

“Keren sih disambungin ke cerita aslinya, padahal niatnya cuma pengen hapus map” ungkap Marsh_Universe816 kagum.

“Keren sih, gara – gara memperebutkan heart of anima doang sampe bikin celestial palace hancur” komentar Iammluccy.

“Bye, rumah Uranus hancur” ujar hisyam_2471 sedih mendengar ceritanya.

Banyak juga yang merasa bersedih dengan hilangnya Map favorit para pemain Mobile Legends The Celestial Palace.

“Map kesayangan sejuta umat MLBB hilang” komentar Chena Yasya.

“Jangan sia sia in kesempatan buat map nya kita pakai dulu sebelum dihapus selamanya padahal itu map favorit ku” Ujar Hafhidhy_.

Nah, itulah berita seputar Map The Celestial Palace yang akan dihapus dari Mobile Legends beserta alasannya. Bagaimana menurut kamu brott? Apakah memang Map favorit para pemain Mobile Legends ini memang harus dihapus dan diganti Map baru? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version