Map Vikendi Dirilis untuk PUBG PC, Tambahkan Survivor Pass Baru

in ,
Survivor Pass baru ditambahkan dalam gamenya.

Setelah kemarin sempat diumumkan bahwa PUBG Corp akan menambahkan map baru Vikendi untuk PlayerUnknown’s Battlegrounds, hari ini mereka akhirnya mengimplementasikan map yang identik dengan saljunya tersebut.

https://youtu.be/emcR0Y5LT9c


Map 6×6 kilometer ini cukup kecil bagi kamu yang ingin menghafal drop zone untuk beradaptasi dengannya. Namun ia cukup besar untuk setiap pertempuran yang terjadi di sepanjang map. Ia juga berisi beberapa bangunan bergaya Eropa, Cosmodrome, hutan tundra, taman dinosaurus dengan labirin di tengahnya, dan masih banyak yang lainnya.

Vikendi didesain dengan sangat realistis, salah satunya adalah adanya jejak salju setiap kamu melangkahkan kakimu atau mengendarai kendaraan. Jadi, kamu harus berhati-hati agar musuh tidak mengikuti jejakmu dan menemukanmu. Selain itu, perubahan cuaca yang dinamis mulai dari salju tipis dan tebal, hingga angin kencang bisa menambah kesulitan medan pertempuran.

Beberapa senapan eksklusif yang hanya ada di map Vikendi seperti G36C dan senapan serbu 5.56mm baru juga ditambahkan dalam gamenya. Ia akan lebih mudah dikontrol dibanding senjata 7.62mm.

Sebuah kendaraan baru yang juga hanya ada di map ini yakni berupa snowmobile juga ditambahkan oleh PUBG Corp. Dengan kendaraan ini, kamu akan dapat dengan cepat berjalan di atas permukaan bersalju maupun danau yang beku.

Survivor Pass mungkinkanmu dapatkan item berikut

Mereka juga perkenalkan Survivor Pass baru untuk Vikendi yang mungkinkanmu untuk dapatkan item eksklusif dengan menyelesaikan lebih dari 300 misi atau hanya dengan memainkan gamenya saja. Dengan pass ini, kamu akan bisa mendapatkan hadiah dengan lebih cepat berkat proses levelingnya yang cukup singkat. Hadiah tambahan bisa kamu beli di gamenya dengan membayar $9,99.

Saat ini map Vikendi hanya dirilis untuk versi PC, sementara versi PlayStation 4 dan Xbox One akan dirilis bulan Januari 2019 mendatang, versi mobilenya sendiri kemungkinan akan dirilis besok. Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang PlayerUnknown’s Battlegrounds melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]