Maple Story M Akan dapatkan Update Halloween Untuk Kedepannya!

MSM Halloween Banner

Ada kabar baik nih untuk kalian para pecinta game Maple Story M. Karena game yang dibuat oleh Nexon tersebut, sebentar lagi akan mendapatkan sebuah update event baru yang bertemakan Halloween. Game yang dapat dimainkan secara gratis di Android dan iOS ini merupakan salah satu game rpg mobile yang cukup populer di dunia.

Pada event hallowen tersebut, akan ada area baru yang bisa dijelajahi oleh para pemainnya bernama Kerning M Tower. Dimana pemain dapat bersama – sama dengan pemain lain, menggunakan kombinasi skillnya untuk menjelajahi area baru tersebut. Semakin jauh pemain berhasil menjelajahi area tersebut, maka semakin banyak juga rewards ataupun hadiah yang diberikan, mulai dari Kerning M Coins yang bisa diganti dengan berbagai macam ring, stones, serta exclusive item di Mapple Story, sampai dengan Maple Tree Festival Buff yang bisa mereka dapatkan.

Selain itu, akan ada berbagai event menarik yang akan hadir bertepatan dengan update tersebut mulai dari :

Nah, jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian bisa mendownload dan memainkannya sekarang juga di Android dan iOS sekarang juga.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Maple Story M, dan Nexon!

Exit mobile version